Pusat Bantuan
| Mencari di Bantuan Indotrade |
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (PSD) |
Bagaimana cara membayar layanan Indotrade? Anda dapat melakukan pembayaran layanan dengan transfer bank.
↑ Kembali ke atas ↑ Bagaimana bila membayar dengan transfer bank?
Untuk mata uang Rupiah, anda dapat melakukan pembayaran dengan transfer bank sebagai berikut:
Pembayaran dengan T/T : | |
Dibayarkan ke : | PT. Indonetwork Online |
Bank : | PT. Bank Central Asia, Tbk. Cabang Pembantu Krembangan |
Alamat Bank : | Jl. Krembangan Barat 26-B, Surabaya, Indonesia |
Nomer A/C : | 722-00-48700 |
Swift Code : | CENAIDJA |
|
Setelah anda melakukan pembayaran melalui T/T ke nomer A/C bank kami, silahkan mengirimkan salinan bukti transfer melalui fax ke ++62-31-3526695 atau melalui email ke sales@$titlexxx dilengkapi dengan NamaUser dan Nama Perusahaan anda untuk segera ditindaklanjuti.
Untuk pemeriksaan Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran, anggota Prioritas diharuskan mengirim salinan sebagai berikut:
1. Akta Pendirian Perusahaan & Perubahannya
2. SK Pengesahan Menteri Kehakiman
3. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
4. KTP Direktur atau Komisaris
ke indotrade.id melalui fax, email, atau pos surat.
Kami akan segera memperbarui keanggotaan anda segera setelah kami menerima bukti pengiriman dan konfirmasi bank mengenai pembayaran anda.
Mohon diperhatikan bahwa pembayaran anda tidak akan diproses jika anda tidak mengirimkan salinan pembayaran ke kami.
Jika anda memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.
↑ Kembali ke atas ↑ |
|